Kamis, 28 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Varises Usus

Pengobatan Tradisional Varises Usus

Pengobatan Tradisional Varises Usus - apa itu varises usus ?? temukan cara alternatif tradisional untuk mengobati varises usus hanya disini

Sekilas pembahasan mengenai varises usus 


Selamat datang di situs Pengobatan Penyakit Secara Natural. Kali kita bahas  mengenai penyakit varises usus. Penyakit varises usus ialah pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah yang berada didekat permukaan kulit. Karena adanya pembengkakan pembuluh darah sehingga munculah urat biru halus dipermukaan kulit. Pembengkakan tersebut terjadi di area kaki dan juga perut seperti usus /lambung Berikut dibawah ini adalah fakor penyebab dari varises usus :
  • Faktor usia - umumnya muncul ketika pada usia 40tahun ke atas
  • Berat badan - memiliki berat badan yang tidak wajar dapat meningkatkan resiko terkena penyakit ini
  • Perubahan hormon
  • Terkena paparan sinar matahari
  • Faktor genetic, faktor keturunan menjadi salah satu penyebab yang diyakini oleh ahli medis. Banyaknya kasus yang ditemukan pada para pasien menimbulkan keyakinan kuat akan hal ini.
Itu adalah sekilas pembahasan mengenai penyakit varises usus. Jika anda mengalami  varises usus dan ingin mengobatinya dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya jika anda mengobatinya dengan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Varises Usus

Ace Maxs Solusi Alternatif Tradisional Untuk Mengobati Varises Usus

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Varises Usus adalah obat tradisional yang berbahan alami daun sirsak dan kulit manggis.Pastinya anda sudah sering melihat kedua bahan itu bukan. Namun tahukah anda jika ternyata didalam kedua bahan alami itu terdapat senyawa alami yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit varises usus.  Daun sirsak ini dalamnya terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang mana dapat dengan efektif membantu proses penyembuhan penyakit varises usus. Tidak hanya itu daun sirsak ini juga dapat membantu proses penyembuhan penyakit kanker karena Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung  zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak  juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Kulit manggis - Tahukah anda bahwa di dalam kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71%  protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi  yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh. Jadi bukan tanpa alasan Ace Maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Karena ternyata kedua bahan alami itu  dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Jika berminat untuk mengobati penyakit dengan cara tradisional  tidak ada salahnya untuk memilih Ace Maxs Pengobatan Tradisional Varises Usus. Cara pemesanan ace maxs ada dibawah ini :

Pesan Langsung VIA SMS


Ketik kode pemesanan (INMAX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

kirim ke 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Cara Konsumsi / Aturan Pakai Ace Maxs :

  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  2. Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  4. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  7. Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !
 Terimakasih telah berkunjung..semoga cocok dengan obatnya dan lekas sembuh..aminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar